Penjual Higoat Kurma Madu

Susu Kambing Kurma Madu Higoat adalah produk PT Healty Royal Marketing yang telah booming di Malaysia dikarenakan memiliki manfaat yang nyata terhadap penyembuhan berbagai penyakit, di Indonesia produk ini rupanya juga sudah booming, walaupun di indonesia yang terdistribusi secara resmi masih sebatas susu kambing bubuk, susu kambing tablet dan peralatan kecantikan perempuan. Kelebihan dari Susu Kambing Kurma Madu Higoat ini adalah tinggi kalsium, tinggi selenium, rendah laktosa, tinggi protein, dan memiliki molekul lemak halus, ini lah yang menjadikan para ibu-ibu memilih higoat untuk bayinya.

KELEBIHAN SUSU KAMBING

Ada ratusan keunggulan susu kambing yang belum banyak dimengerti. Ada banyak misteri khasiat susu kambing yang perlu anda informasikan kepada yang lain. Menurut berbagai penelitian dan testimony pengguna Susu Kambing etawa mengatakan bahwa susu kambing sangat berkeguna untuk penyembuhan penyakit batuk dan melancarkan peredaran darah.

Lain daripada itu Susu Kambing organik bisa membantu dalam Kandungan protein, lemak, zat besi, vitamin C dan vitamin D, vitamin B, dan vitamin A yang tinggi, yang mampu membuat kulit menjadi lembut dan Membantu mengobati kanker, demam kuning, maag, ulser, asma (lelah), penyakit kulit dan masalah susah tidur serta membatu meningkatkan kecerdasan anak dan menurunkan frekuensi migraind pada anak-anak an orang dewasa. Susu Kambing Bubuk bisa Menyembuhkan penyakit asma, TBC dan Bronchitis serta Pneumonia, Ini adalah manfaat dari kandungan Flourin+Betakasein dalam susu kambing dan Menyembuhkan penyakit diabetes.

MANFAAT MADU UNGGULAN

Madu adalah obat tradisional yang sangat kaya manfaat. Bersifat antibakteri karena keasaman alami dan hidrogen peroksida yang dihasilkannya. Jika dikonsumsi dengan dicampurkan dengan bawang putih bisa menjaga tekanan darah. Madu membantu memodulasi sistem kekebalan tubuh, mencegah terulangnya infeksi. Penerapan madu pada bibir pecah-pecah dan keriput akan membuat mereka sangat halus dan lembut.

MANFAAT BUAH KURMA

 Buah Kurma mengandung zat besi fluor yang tinggi yang dapat membantu menurunkan kolestrol dan menjaga kesehatan kita. Sebagai makanan laksatif (laxative food), kurma bermanfaat melancarkan buang air besar dan mencegah konstipasi. Menambah nafsu makan. Menghaluskan kulit, Merangsang pertumbuhan jaringan, Obat luka dan borok dan Mengubati gangguan usus dan sembelit.

Kombinasi antara Susu Kambing Higoat pilihan, Kurma pilihan dan Madu terbaik menjadikan Susu Kambing Kurma Madu Higoat memiliki manfaat dan khasiat yang maksimal. Untuk terapi penyakit alangkah baiknya anda meminum minimal 2 kali sehari, lebih sering lebih baik, ingat jangan menggunakan air mendidih ya karena akan merusak struktur susu kambing sehingga kehilangan manfaatnya.

Untuk Order Cepat Susu Kambing Kurma Madu Higoat Silahkan Kunjungi: SusuKambing.Web.Id.

Jika anda berminat menjalankan Bisnis Susu Kambing silahkan kunjungi Presentasi kami di: HigoatNet.Com.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Bisnis Higoat Susu Kambing Jombang. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel